3 Game Android Online Terbaru Yang Populer Tahun 2021

3 Game Android Online Terbaru Yang Populer Tahun 2021

Bagikan :

Konten [Tampil]
BLOG GAME TERBAIK - Diambil dari informasi Detik.com dimana akan pergantian tahun tinggal menghitung hari lagi yang bakalan dirilis game online terbaru 2021Untuk Hp Android bisa juga akan menjadi game booming dan populer 2021 tidak di pungkiri akan menyaingi game online yang sudah ada saat ini 2020.

Tentu ini adalah kabar sangat mengembirakan bagi para pencinta game, karena seperti yang kita ketahui bermain game online atau ofline merupakan hal yang dapat menghilangkan strees dan kecapean setelah bekerja berjam-jam.

Adapaun kabar rilisn belum dapat di pastikan untuk tahun 2021 karena belum ada informasi yang lebih akurat, namun tidak ada salahnya kita terus menunggu. 

Dari pada penasaran game online apa saja yang bakalan rilis tahun 2021 nanti silahkan sobat simak ulasannya di bawah ini.

1. The Last of Us Part 2

The Last of Us Part 2 mengambil alur cerita Joel dan Ellie 5 tahun setelah kejadian pada game pertamanya. Dalam trailernya terlihat, bahwa Ellie sedang marah terhadap suatu hal. 

Para fans game ini menganggap Joel benar-benar mati dan Ellie masih memikirkan tentang hal itu. Namun gamer masih harus bersabar karena game ini masih dalam tahap penyempurnaan dan rencananya baru dirilis eksklusif untuk PS4 di 2019.

Adapun deskripsi menurut wikipedia : The Last of Us Part II adalah video game aksi-petualangan dan survival horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Permainan ini diumumkan pada acara PlayStation Exprience pada bulan Desember 2016, dan berfungsi sebagai sekuel game tahun 2013 bernama The Last of Us.

Trailer pertama permainan mengungkapkan kembalinya Ellie dan Joel, dan berlangsung sekitar lima tahun setelah game pertama; pemain akan mengambil kendali dari Ellie.

Pengembangan The Last of Us Part II dimulai pada 2014. Troy Baker dan Ashley Johnson akan kembali peran-peran mereka sebagai Joel dan Ellie, masing-masing. Cerita game ini ditulis oleh Neil Druckmann dan Halley Gross.[4] Gustavo Santaolalla akan kembali untuk menulis dan melakukan skor. Bruce Straley, yang bertindak sebagai direktur game The Last of Us, tidak akan kembali untuk mendirekturi Part II karena hiatus.

2. Days Gone

Gamers akan berperan sebagai Deacon, seorang anggota geng motor yang harus bertahan hidup pada dunia yang dikuasai oleh para Freakers. Apabila gamer berpikir bahwa zombie hanyalah mayat hidup yang lambat dan menyerang secara bergerombol, di game yang dirilis eksklusif untuk PS4 ini, gamer akan merasa dikejar zombie yang disebut 'Freakers' dalam jumlah yang tak dapat dihitung. Ketika dihadapkan dengan kondisi tersebut, satu-satunya hal yang bisa lakukan hanya berlari.

Jika menurut wikipedia deskripsi game ini sebagi berikut : Days Gone adalah game horor survival aksi-petualangan yang berlatar dunia terbuka pasca-apokaliptik, dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain mengontrol Deacon St. John (Sam Witwer), seorang mantan gelandangan dan pemburu bayaran yang memilih kehidupan di jalan menuju perkemahan hutan belantara.

Permainan ini terjadi dua tahun setelah pandemi global terjadi yang menewaskan hampir semua umat manusia, dan mengubah jutaan lainnya menjadi "Freakers", makhluk seperti zombie yang tak berotak yang dengan cepat berkembang. Dalam demo panggung E3 2016, dua jenis "Freakers" terungkap, Newts dan Hordes. Dalam demo panggung E3 2017, hewan yang terinfeksi seperti beruang dan serigala juga terungkap juga terdiri dari "Freakers", dan musuh manusia diturunkan untuk ditampilkan dalam permainan juga.

Pemain dapat menyelesaikan tujuan dengan berbagai cara, seperti dengan menggunakan stealth atau senjata jarak jauh dan pendek. Sistem cuaca yang dinamis dan siklus siang-malam juga akan ditampilkan, membuat "Freakers" lemah dan lambat di siang hari tetapi cepat dan agresif di malam hari. Kendaraan seperti sepeda motor dapat digunakan untuk menjelajah. Pemain dapat membuat item baru untuk meningkatkan efisiensi tempur.

3. Rage 2

Game ini adalah penembak orang pertama. Pemain memegang kendali Walker ranger, yang bebas menjelajahi dunia terbuka pasca-apokaliptik game. Pemain diberi kendali atas beberapa atribut Walker, seperti jenis kelamin, keterampilan, atau pakaian mereka. Walker mampu menggunakan berbagai senjata api dan alat untuk melawan musuh, termasuk mengembalikan senjata seperti wingstick. Pemain dapat lebih mengembangkan keterampilan Walker dengan kekuatan berbasis nanite seperti mode Overdrive tersebut. 

Nanotrit dari game pertama, yang bertindak sebagai kekuatan khusus dan peningkatan kemampuan, juga dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi tempur. Gim ini juga menampilkan pertempuran kendaraan, dengan pemain dapat mengendarai kendaraan apa pun di dunia gim ini.

Dalam permainan, pemain mengambil kendali dari ranger terakhir, Walker, yang harus bertahan hidup di dunia yang dihuni oleh mutan berbahaya setelah ditabrak asteroid. Game ini akan berlangsung 30 tahun setelah gim asli, dan menampilkan pemeran karakter baru dan yang sudah ada.

Game ini merupakan pengembangan bersama antara id Software dan Avalanche Studios. Avalanche terpilih sebagai mitra kolaborasi untuk proyek ini karena id Software terkesan dengan pekerjaan Avalanche di Just Cause 3, terutama gameplay yang muncul berbasiskan fisika. Menurut Tim Willits, tim berharap bahwa sekuel ini dapat memenuhi janji yang dibuat oleh game pertama, yang dibatasi oleh teknologi selama waktu rilis. Willits menambahkan bahwa Rage 2 dirancang untuk menjadi "fantasi kekuatan" pemain, sehingga mereka memastikan bahwa mereka tidak akan merasa kurang bertenaga pada awal permainan.

Akhir kata : Itulah tadi beberapa 3 Game Android Online Terbaru Yang Akan Populer & Rilis Tahun 2019 Untuk Hp Android yang bisa kalian mainkan di smartphone Android kalian. Dengan game tersebut dapat memberikan informasi lebih untuk permainan masa akan datang.
Ditulis Oleh : BLOG GAME TERBAIK
Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di 3 Game Android Online Terbaru Yang Populer Tahun 2021. Mohon Pemberitahuannya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel