10 Game Arcade Terbaik 2021 Offline Keren Untuk Hp Android

10 Game Arcade Terbaik 2021 Offline Keren Untuk Hp Android

Bagikan :

Konten [Tampil]
thumbnail postingan
Download Game Arcade Android Terbaru 2021 By: BLOG GAME TERBAIK ~ Smartphone Android  tak hanya menjadi alat bantu manusia dalam melakukan beragam pekerjaan. tetapi juga bisa menjadi pusat hiburan seperti mendengarkan musik dan bermain game.

Seiring dengan semakin tingginya penggunaan smartphone android pada masa kini. Maka semakin banyak pula jenis permainan dalam ponsel yang ditawarkan oleh developer. Diantara genre game yang digemari adalah game arcade android.

Daftar Game Arcade Android Terbaik dan Paling Keren dan Difavoritkan Oleh Gamers

Lalu apa sajakah game arcade android yang digemari oleh gamers dan paling sering diunduh? Berikut ulasannya.

1. Pac-Man 256

Ini merupakan permainan Pac-Man terbaru yang tidak hanya menantang Anda untuk menghindari kejaran para hantu, tetapi juga berlari sejauh mungkin untuk menghindari kejaran bug level 256. Pastinya akan lebih seru!

2. The Quest Keeper

The Quest Keeper mampu menggabungkan unsur endless arcade dengan elemen RPG sehingga membuat petualangan dalam permainan ini sangat menarik. Game arcade Android ini menjadi salah satu yang paling digemari oleh mobile gamers.

3. Crossy Road

Tampilan grafis yang sederhana dan gameplay yang tidak sepenuhnya orisinil tidak menjadikan permainan Android ini jarang diunduh oleh para pengguna. Justru permainan ini sangat asyik untuk dimainkan.

4. Time Surfer

Game arcade Android selanjutnya adalah Time Surfer yang sangat seru. Game ini dijamin akan membuat Anda selalu deg-degan. Anda harus menghindari berbagai rintangan dengan kemampuan memutar balik waktu. Keren, kan?

5. Angry Birds 2

Angry Birds 2 hadir dengan menampilkan gameplay yang mirip dengan game orisinilnya. Yang membedakan game ini dengan versi yang sebelumnya adalah kemasan animasi, variasi permainan, dan tantangan yang lebih beragam dan lebih seru.

6. Max Gentleman

Permainan yang satu ini sangat seru dan menghibur. Anda ditantang utuk menumpuk topi setinggi mungkin dengan berbagai gangguan. Tampilan visual dari game ini sangat kocak, lho! Ayo berlomba bersama teman atau keluarga siapa yang bisa menyusun topi setinggi mungkin.

7. Rise Up

Game arcade android ini sangat sederhana namun mengasyikan. Kamu harus menjaga balon supaya tak meletus saat melayang di udara dan menghadapi berbagai macam rintangan. Walaupun mudah tapi membutuhkan fokus yang tinggi.

8. Subway Surfers

Game ini juga menjadi salah satu game terpopuler untuk kategori arcade. Kamu hanya tinggal berlari dan mengambil koin-koin yang bertebaran di jalan. Namun kamu juga perlu hati-hati dengan rintangan yang menghalangi petualanganmu.

9. Jetpack Joyride

Game arcade android ini tak kalah asyik dan membutuhkan fokus juga ketangkasan yang tinggi. Kamu harus kabur dari laboratorium dengan memakai jetpack yang harus melewati rintangan dan tantangan. Jangan sampai kamu terjatuh atau tertabrak ya?

10. Vector 2

Game arcade ini juga terbilang terbaik. Kamu harus berlari sejauh mungkin dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Game ini memiliki grafis yang snagat halus dan memukau. Kamu juga bisa berlari dengan gaya parkour.

Itulah deretan game arcade android terbaik dan paling banyak digemari oleh para gamers.  Kamu bisa download game arcade gratis di layanan Google Play Store atau kamu bisa klik pada link yang tersedia. Kamu akan merasakan sensasi yang lebih menegangkan dan menyenangkan saat memainkan permainan-permainan Android ini. Selamat bermain! BLOG GAME TERBAIK !!
Ditulis Oleh : BLOG GAME TERBAIK
Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di 10 Game Arcade Terbaik 2021 Offline Keren Untuk Hp Android. Mohon Pemberitahuannya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel