6 Game Sepak Bola Terbaik Offline Ringan Untuk Android Gratis

6 Game Sepak Bola Terbaik Offline Ringan Untuk Android Gratis

Bagikan :

Konten [Tampil]
Download Game Sepakbola Fifa terbaru 2021 Ukuran Kecil Untuk Hp Android Gratis By: BLOG GAME TERBAIK  tidak di pungkiri lagi permainan sepak bola merupakan Game Sports olahraga yang paling digemari di seluruh dunia khususnya Indonesia. Tak jarang, sepak bola dapat menyatukan perbedaan antara suku, budaya, ras, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, banyak pengembang game membuat game bertema sepak bola yang seru untuk android terutama untuk hp layar sentuh. Ada banyak sekali game sepak bola di Google Play Store sehingga kamu akan sulit menemukan mana yang versi PC dan Android apa lagi game sepak bola offline atau online oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin merangkum game sepak bola terbaik 2021 yang offline sehingga dapat dikatakan irit kuota.

6 Game Sepakbola Terbaik Untuk Hp Android


Permainan sepak bola apa yang paling populer saat ini dan di seluruh dunia, temukan jawannya disini dan langsung anda download game sepakbola secara gratis di link yang sudah di berikan dibawah.

1. PES 2021 Pro Evolution Soccer

PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER adalah versi terbaru dari gim simulator sepak bola Konami luar biasa ini untuk Android. Tidak seperti gim lainnya yang berjudul serupa, kali ini Anda bisa mengendalikan setiap pemain di tim Anda saat berlaga, sama seperti permainan pada konsol dan komputer.

Aspek permainan PES 2021 PRO EVOLUTION SOCCER sangat disesuaikan dengan perangkat layar sentuh. Anda dapat memilih salah satu dari dua modus yang ditawarkan: klasik (dengan tombol virtual) dan modern. Mana pun modus bermain yang dipilih, Anda bisa membuat pertahanan, melambungkan bola, melakukan tembakan, melakukan tendangan sepeda, atau mengumpan silang ke arah gawang. Pada dasarnya, segala hal yang bisa Anda lakukan saat berada di lapangan bola sungguhan.

Sama seperti versi konsolnya, jumlah lisensi resmi di PES 2021 terbatas. Artinya, Anda bisa bermain dengan pemain sebenarnya dari tim FC Barcelona atau Atlético de Madrid, tetapi tidak jika Anda bermain dengan Real Madrid atau Málaga CF.

Dengan modus permainan yang tadi disebutkan, PES 2021 PRO EVOLUTION SOCCER akan menghibur Anda. Anda bisa bermain di liga, turnamen, pertandingan biasa, dan tantangan daring. Anda bahkan bisa bermain melawan teman via Bluetooth.

PES 2021 PRO EVOLUTION SOCCER adalah gim sepak bola yang benar-benar luar biasa dengan aspek permainan seru, grafis bagus, dan beberapa lisensi resmi. Satu-satunya kekurangan gim ini yaitu absennya beberapa tim hebat yang biasanya hadir.

kedua game besutan First Touch tidaklah sama.

Di Score! Hero, pemain akan diminta untuk menggiring bola sampai daoat menembus gawang lawan. Score! Hero akan menempatkan kalian di titik-titik tertentu untuk menggiring bola. Bola yang Anda giring bisa saja direbut oleh lawan atau bahkan pemain bisa mengeluarkan bola dari area pertandingan. Anda bisa membobol gawang lawan dengan 300 level yang ada? Buktikan di sini.

2. Top Eleven 2018 – Be a Soccer Manager

Game Sepakbola untuk hp android selanjutnya Jika sebelumnya Anda diminta untuk menggiring dan membobol gawang lawan, kali ini game dengan konsep sepak bola menyuguhkan permainan dimana Anda akan menjadi seorang manajer sepak bola. Sebagai manajer tentu Anda harus mengurus segala kebutuhan sang tim kesayangan.

Mulai dari menyiapkan jersey bahkan sampai dengan taktik yang akan digunakan pada saat sedang bermain melawan tim lain. Di sini Anda juga bisa menantang manajer sepak bola lainnya. Pasalnya game ini pun terkoneksi oleh para pemain Top Eleven di seluruh dunia. Tenang saja, Anda juga bisa memainkan game ini secara offline.

3. Soccer Star 2017 Word Legend

Pecinta game olahraga sepak bola tak perlu merasa khawatir dengan kapasitas game Soccer Star 2017 World Legend. Tidak butuh bergiga-giga untuk dapat memainkan permainan sepak bola di HP Android. Pasalnya, game satu ini hanya membutuhkan 89MB kapasitas kosong di HP Anda lho.

Tak hanya itu saja, game me-manage tim sepak bola kali ini menyajikan permainan dimana Anda bisa memilih pemain dalam tim Anda sendiri. Mulai dari memilih forward sampai defender. Berkompetisi dan adu kebolehan skill sepak bola di leagues.

4. FIFA 16 Soccer

Electronic Arts mengembangkan salah satu game sepakbola terbaik di Android dengan menamainya FIFA 16 Soccer. Game ini memang cenderung lebih berat dan harus memiliki kapasitas yang sangat besar. Untuk mendownload game FIFA 16 Soccer ini, Anda membutuhkan sekitar 1.4GB kapasitas kosong di dalam smartphone Android.

FIFA 16 Soccer, meski tergolong game yang berat namun game ini terbilang sangat asyik untuk dimainkan. Terlebih lagi jika Anda adalah seorang yang sangat menggemari sepak bola. Di dalam gamenya, tersemat 10.000 pemain bola dari seluruh penjuru dunia dengan menghadirkan 500 tim yang juga ada di dunia.

5. PES 2017

Game ini sudah sampai ke series 2017 yang tentunya lebih baik dai seri-seri yang ada sebelumnya. Game ini juga memiliki fitur reality control yang memungkinkan para pemain memainkan game sepak bola secara langsung. Selain itu, PES 2017 menyajikan grafis yang sangat keren sehingga game ini menjadi pesaing terberat dari FIFA 16.

Jika Anda pemain gim PES 17 dan ingin kiat dan trik untuk meningkatkan gerakan Anda serta memenangkan lebih banyak pertandingan, PES 2017 GUIDE adalah aplikasi yang tepat. Aplikasi ini memiliki banyak sekali info yang perlu diingat untuk meningkatkan keterampilan Anda.

Aplikasi ini dibagi ke dalam banyak jendela sehingga memudahkan Anda untuk mengakses info-info menarik. Pada menu utama, tersedia informasi mengenai kontrol, tujuan, taktik, dan penyerang. Untuk info terperinci tentang cara bergerak di sekitar lapangan, misalnya, tersedi daftar taktik yang dirancang khusus untuk pemain dengan kekuatan yang jelas serta metode terbaik dalam mengendalikannya.

PES 2017 GUIDE akan membantu mencapai tujuan Anda menjadi seorang pemain terbaik. Nikmatilah bermain sepak bola dengan aplikasi yang bermanfaat ini.

6. Dream League Soccer

Game Sepakbola Dream League Soccer adalah simulator sepak bola yang menghibur. Anda memimpin tim menuju kemenangan mulai dari peringkat bawah sebuah liga fiksi, termasuk beberapa tim dari Liga Eropa.

Pada awal permainan Anda harus memilih sebuah nama untuk tim, mendesain perlengkapan, dan memilih seorang kapten. Setelah selesai, Anda akan memulai liga dengan beberapa tim divisi rendah, seperti Levante, Anderlecht, dan Herenveen. Dari sana Anda harus mulai memenangkan laga agar bisa naik ke divisi yang lebih tinggi.

Selama permainan Anda harus mengelola semua aspek pada tim: meningkatkan fasilitas stadion, membuat taktik untuk tim, menyewa pemain, dan meninjau statistik tim. Semua ini akan berpengaruh saat Anda membawa tim Anda bermain di lapangan.

Keseruan permainan ini dimulai dari simulator permainan. Anda tiga tombol dasar: mengoper, menendang, dan memberi umpan silang - semua ini lebih dari cukup bagi Anda untuk menikmati sebuah sistem kontrol yang menakjubkan. Anda bisa menggunakannya untuk menghadang dan membuat operan panjang, menggiring, menendang bola tinggi, dan lebih banyak lagi.

Dream League Soccer adalah salah satu permainan sepak bola terbaik di Google Play, dan hal terbaiknya adalah permainan ini sepenuhnya gratis. Anda bisa membayar untuk menghilangkan iklannya, tapi tidak wajib.

Ahir kata : Itulah tadi beberapa Game Sepak Bola Terbaik 2019 Fifa Offline Ukuran Kecil Android Gratis Untuk Hp Android yang bisa kalian mainkan di smartphone Android kalian. Dengan game tersebut bakat kalian tentang bermain sepakbola akan bisa tersalurkan walau hanya dalam dunia virtual bukan nyata.
Ditulis Oleh : BLOG GAME TERBAIK
Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di 6 Game Sepak Bola Terbaik Offline Ringan Untuk Android Gratis. Mohon Pemberitahuannya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel