Download Detikweb Blogger Template Gratis Update Terbaru

Download Detikweb Blogger Template Gratis Update Terbaru

Bagikan :

Konten [Tampil]

Download Template Detik web Gratis Mirip Situs Berita Detik com Terbaru 2022 - Di era moderen dan serba digital saait ini, kini media berita menjamur dan berlomba-lomba menjadi website terpopuler dan terkeren, artikel yang di sajikan pun beragam sesuai kemampun pengelola website tersebut, mulai dari media berita yang abal-abal maupun yang benar-benar berbadan hukum.

Peran media berita online yang saat ini sangatlah penting dan tentunya berpengaruh bagi kemajuan negara ini. Hal ini dapat kita lihat dari perkembangan demokrasi negara kita saat ini di setiap pemilu berlangsung.

Tulisan maupun Artikel mulai tersebar di masyarakat, Berita-berita yang terpercaya maupun yang hoax saling berperang tak terkendali. Namun Hal ini kembali kepada pribadi masyarakat sendiri bagaimana menyikapinya dan mencari berita yang benar-benar kredibel dan tidak sepangsiur.

Apakah sobat termasuk orang-orang yang ingin menyebarkan berita? yang terpercaya pastinya. bukan berita-berita hoax ya kan.

Website berita hoax atau media yang abal-abal dapat langsung dibedakan terutama dari segi tampilan websitenya. kalau tampilannya jelek dan terkesan tidak profesional, sudah pasti itu media berita tidak kredibel dan terpercaya.

Kalau Sobat ingin membangun sebuah website media berita online, carilah template atau tema berita yang bagus dan keren dari tampilannya yang mendukung penyajian berita itu sendiri.

Maka dari itu CodeTani akan membantu para insan media berita dengan membagikan tampilan template berita yang terbaik secara gratis, tapi tetap terkesan mewah dan profesional.

Banyak yang bilang template ini mirip website media berita besar yang ada di indonesia saat ini yaitu detik.com.

Walaupun tidak mirip 100% (agar tidak dikira plagiat) namun tampilan nya terinspirasi detik.com yang menjadi media yang besar karena widget nya dan kanal beritanya enak dipandang mata pada saat membaca berita.

Cara penggunaannya template ini pun sangatlah gampang, karna templat ini di bagun menggunakan cms blogger atau Blogspot, sehingga orang awam sekalipun akan mudah menggunakannya.

Untuk tampilannya sendiri, template ini sudah menyediakan fitur-futur sebagai berikut:

SEO Friendly
Drak Mode Untuk tampilan Mobile
Raning teks
Related posts

Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak bisa CodeTani sebutkan satu-persatu.

Sebelum menggunakan template ini, pastikan sobat sudah memiliki domain LTD. Karna tidak mungkin Media Berita menggunakan subdomain blogspot.com. Sudah pasti berita yang sobat tulis tidak akan ada yang tertari untuk membacanya.

Untuk melihat atau Download Template nya, silahkan klik Tombol Demo Atau Download Dibawah ini:


Demikian template yang bisa saya bagikan, semoga dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan sebaik mungkin.

Penting!!!
Yang namanya gratisan tak ada yang sempurna
Bahkan yang premium pun belum tentu sempurna.
Ditulis Oleh : BLOG GAME TERBAIK
Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di Download Detikweb Blogger Template Gratis Update Terbaru. Mohon Pemberitahuannya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel