Download Guitar Flash MOD APK Terbaru 2022

Download Guitar Flash MOD APK Terbaru 2022

Bagikan :

Konten [Tampil]
Guitar Flash MOD APK Lagu Indonesia Terbaru 2022 | Halu... siapa yang tidak tahu game yang satu ini , yaitu game Guitar hero versi indonesia, game ini bergenre musik , yaitu kalian bisa main game sambil dengerin musik atau lagu dari game tersebut. Dan serunya lagi game Guitar hero ini berisi lagu dari band Indonesia jadi kalian lebih enak kalau mainny. Untuk kalian yang androidnya masih ram 512, tidak perlu khawatir karena game ini berukuran kecil dan tidak akan lag atau lemot di hp kalian. Jadi jangan bersedih hati ya. Game yang admin maksudkan ialah Game Guitar Flash Mod Apk Update Terbaru 2019. Game ini merupakan sebuah game terbaru yang akan membuat sobat gamers ketagihan jika memainkan game ini.   Game Guitar Flash Mod Apk+Data Lagu Sendiri full Song Indonesia ini meiliki beberapa versi sebleumnya seperti  Game Guitar Hero Flash for Android, Mobile Guitar Flash Mod dan masih banyak lagi versi sebelumnya.

Game ini tidak ada di playstore, ada sih di playstore tapi bukan yang bahasa Indonesia melainkan bahasa inggris, jadi kalau kalian yang tidak suka dan ingin main yang bahasa Indonesia silahkan download saja langsung di sini.

Cara Main Guitar Flash di Android cukup mudah, saat pertama kali main nantinya ada pilihan menu yang terdiri dari mode permainan dan musik. Kabar baiknya, kita dapat menambah lagu sendiri band luar negeri maupun lokal seperti dangdut, pop, dll.

Memukul catatan pada waktu yang tepat dan menunjukkan bahwa kalian seorang gitaris yang hebat. Pilih dari 3 tingkat kesulitan (Easy, Medium dan Hard). Dalam misinya, kita harus menyelesaikan berbagai irama musik. Semakin cepat menyelesaikan misi akan mendapat upah berupa coin dan membuka sesi lagu selanjutnya.

Cara membuka semua lagu di guitar flash. dalam permainan mobile  satu ini, sobat gamers akan dihadapkan dengan lagu-lagu yang fantastis, dapat membuat sobat gamers yang memainkannya menjadi seperti gitaris kelas dunia. Ayo jadilah yang terbaik dalam game Guitar Flash Apk Latest Version Free Download ini tunjukan bahwa sobat merupakan sebuah gitaris terhandal yang pernah ada yang dapat menyelesaikan atau memainkan semua lagu dalam game terbaru guitar hero yang bernama Guitar Flash ini.

Disini admin tidak akan membagikan game Guitar Hero Flash Mod Terbaru Gratis for Android Mobile ya sobt, kenapa? yaps karena jika sudah MOD APK Unlimited Coin dan Unlock Semua Lagu. sobat akan lebih mudah untuk bermain, Coba bayangkan aja, dalam game apk asli ini sobat akan ditantang untuk menyelesaikan setiap lagu yang ada dan mendapat coin untuk membuka song yang berikutnya dan jika di lagu pertama sobat gagal tentu tidak akan bisa melanjutnya kesesi selanjutnya dari Game Apk Guitar Flash for Mobile ini. Nah, selanjutnya jika sobat memainkan game mod dari game ini, dengan banyak coin dan semua lagu terbuka! Apalah guna itu semua jika sobat memainkan lagu dengan tingkat kesulitan 5 kalau ditingkat lagu 1 aja masih belum bisa misalnya, pasti tetep aja dalam hitungan detik aja pasti game over


Info Game
  • Versi : 1.60
  • Suport Android : 2.3+
  • Developer : Games X Informática EIRELI
  • Mode : Offline
Ditulis Oleh : BLOG GAME TERBAIK
Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di Download Guitar Flash MOD APK Terbaru 2022. Mohon Pemberitahuannya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel