10 Game Online Terbaik 2021 Yang Akan terpopuler di dunia

10 Game Online Terbaik 2021 Yang Akan terpopuler di dunia

Bagikan :

Konten [Tampil]
Game Online Terbaik, Terbaru 2021 - BLOG GAME TERBAIK | Android merupakan gudangnya game-game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa Anda temukan di Android, mulai dari game online hingga game oflline. yang terbagi menjadi berbagi kategori seperti action, petualangan, RPG, casual, dll Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang.

Saat ini ada banyak sekali game android yang bisa multiplayer dan online yang bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang paling utama adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan mudah dibuat larut dalam jalan cerita yang mempesona.

Tidak hanya jalan ceritanya saja, ternyata grafis yang ada pada tampilan juga sangat mempesona dan akan membuat Anda semakin betah untuk memainkannya. Sebagian besar game android multiplayer terbaik akan dibekali dengan fitur serta efek 3 dimensi, sehingga game yang sedang dimainkan secara online bisa memberikan kesan begitu hidup dan juga nyata.

Siapkan waktu yang banyak ketika sudah memutuskan mencoba game ini, sebab kemungkinan besar Anda bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk menatap layar android. Ada banyak kesenangan yang bisa didapatkan salah satunya adalah ketika berhasil menyelesaikan misi.

Metode permainan yang disuguhkannya juga sangat beragam. Jika dulu kita hanya bisa bermain game sendirian di handphone, maka kini kita sudah bisa memainkannya bersama-sama dengan pemain lainnya di seluruh penjuru dunia.

Ya, game online kini sudah menjadi game paling populer di Android. Game online ini akan menghubungkan kita dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia. Kita bisa membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game.

Nah kali ini Carisinyal akan mengulas daftar game online Android terpopuler di dunia yang bisa Anda coba mainkan saat ini. Berbagai game ini menyuguhkan gameplay dan genre yang beraneka ragam, mulai dari game strategi hingga game simulasi.

Keinginan menyelesaikan setiap misi bisa jadi hal yang paling menarik dan semakin membuat para gamer ingin bermain dan terus bermain. Nah, apabila Anda masih kurang percaya bahwa game online bisa melakukan semua hal dengan mudah. Cobalah beberapa game online terbaik berikut ini:

1. Mobile Legend


Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legend yang menawarkan sebuah permainan dimana Anda bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya Anda harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick di bagian kiri san kanan. Jadi, Anda bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini.

2. PUBG Mobile


Game selanjutnya ada PUBG Mobile, game ini sebenarnya pertama rilis di PC pada Maret 2017 dan sangat-sangat populer. Hingga pada bulan Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobilenya merilis PUBG versi mobile secara resmi. Dan langsung menjadi populer, sempat melewati kepopuleran Mobile Legends.

Dalam permainan PUBG ini mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Jadi saat kamu pertama memainkan ini kamu akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau berukuran besar, dan kamu diharuskan mengambil senjata dan peralatan perlindung untuk bertahan. Dalam 1 pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Dan kamu harus memastikan jika kamu yang akan bertahan hingga akhir.

Jika versi komputer game ini berbayar, tapi untuk versi PUBG Mobile game ini gratis. Mainkan segera, dan kamu bisa bermain bersama teman juga.

3. Garena Free Fire


Free Fire Battlegrounds ini memiliki konsep yang sama dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan hidup melawan kejamnya pulau hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game. Game ini rilis pada Januari 2018 dan langsung melesat dan disukai banyak orang. Terbukti dengan dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta lebih.

Bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi.

4. BarbarQ


Electronic Soul menghadirkan sebuah game ber-genre action dengan paduan antara MOBA Games dan io Games, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang hobi main game online di Android. Awal bermain game, para pemain akan diminta untuk memilih skill yang diinginkan, pilihlah yang benar-benar diinginkan karena Anda tidak bisa menggantinya lagi.

Setelah itu tingkatkan level skill Anda dengan terus bermain melawan musuh sampai menang. Akan ada reward menarik yang diberikan jika Anda memenangkan pertandingan dan Anda juga bisa mengajak pemain BarbarQ di seluruh dunia untuk bertanding dengan Anda.

5. Lords Mobile


Jika Anda ingin main game online di Android maka jangan lewatkan game yang satu ini. Adalah Lords Mobile, di sini pemainnya akan mendapatkan tugas untuk melawan para monster dan musuh lainnya. Lords Mobile juga membiarkan pemainnya untuk mengekplor magical islands. 

Fitur lainnya yang ada di Lords Mobile, Anda bisa mengajak pemain lainnya untuk berada di aliansi yang sama dengan Anda dan membangun kerajaan bersama. Juga, Lords Mobile menyediakan beragam hero yang kuat untuk menumpas semua musuh Anda.

6. Crisis Action


Bagi para gamers yang hobi memainkan game perang mungkin Crisis Action bisa menjadi pilihan terbaik untuk Game Online Android terpopuler. Crisis Action merupakan sebuah game online yang menawarkan kamera dengan sudut pandang orang pertama atau FPS.

Game ini menyajikan permainan dimana Anda harus menyelamatkan diri sendiri. Anda bisa menembak setiap musuh yang ada. Selain menampilkan permainan aksi yang menegangkan, developer dari Crisis Action juga menambahkan beberapa fitur pendukung seperti beragam gameplay yang bisa Anda pilih.

Anda bisa memilih 8 gameplay yang telah disediakan. Penasaran ingin tahu gameplay-nya seperti apa?

7. Garena AOV


Tidak terlalu berbeda dengan Mobile Legend, Garena AOV juga merupakan salah satu permainan online yang bisa Anda mainkan di ponsel berbasis Android. Garena AOV ini merupakan pembaharuan dari Mobile Arena. Dalam gamenya, Garena AOV menawarkan petarungan 5 lawan 5. Jadi, di sini Anda bisa bermain berkelompok dengan teman-teman Anda untuk melawan kelompok lainnya.

Kelebihan lain yang disajikan oleh Garena AOV yakni mengeluarkan hero baru di setiap minggunya. Jadi, Anda tidak akan kebosanan dengan Hero yang hanya itu-itu saja. Bahkan, Garena AOV ini mengklaim bahwa gamenya memiliki kualitas grafis HD lho. Ingin memainkan Garena AOV.

8. Lineage2 Revolution


Game yang baru diliris pada 14 Maret 2018 lalu ini adalah game legendaris yang sangat populer disekitar tahun 2010an. Dan kini hadir versi terbaru dengan di smartphone, game dengan genre massive multiplayer online role-playing game (MMORPG) ini memiliki gameplay yang bagus dan grafis yang berkualitas tinggi.

Ketika kamu memulai bermain game ini langsung disuruh membuat karakter dan rasnya. Mirip dengan gameplay Lineage 2 yang dirilis tahun 2003, dan fitur instanced dungeons, PVP, clan wars, dan lainnya.

9. SUP Multiplayer Racing


Bagi kamu yang saat ini sedang mencari game android multiplayer online terbaru maka Anda wajib memilih SUP Multiplayer Racing. Game ini tentunya berbeda dengan dua game yang ada di atas.
Jalan cerita yang ada di dalamnya menceritakan tentang petualangan yang harus tempuh menggunakan mobil balap. Ada adanya banyak kenikmatan pada setiap petualangan di semua arena balapan.

Dalam permainan, Anda akan melakukan balapan dan bersaing bersama 3 lawan dari semua penjuru dunia. Teknik dalam menyingkirkan lawan merupakan sebuah hal yang cukup menyenangkan dan Anda juga bisa bersenang-senang menggunakan layanan fitur emoji yang terdapat di game.

Fitur kostumisasi pada setiap mobil berhasil membuat skin berubah dengan upgrade mobil dari beberapa koleksi yang ada pada berbagai mobil. Setiap mobil yang dimainkan bisa Anda ubah jadi Muscle, Truk Rakasa, Mobil Rally, Hot Rods dan lain-lain.

10. Vainglory


Game android multiplayer wifi terbaik ini masih mengusung MOBA dengan genre pertempuran. Awalnya gamer game Vainglory berasal dari para pengguna iOS dan bisa dikatakan sangat sukses. Oleh sebab itu Anda tidak perlu merasa ragu lagi akan kualitas yang diusungnya.

Jika Anda adalah salah satu penggemar game pertempuran terutama game DOTA 2, maka Vainglory akan sangat cocok atau recommended untuk dipilih dan juga dimainkan.
Ditulis Oleh : BLOG GAME TERBAIK
Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di 10 Game Online Terbaik 2021 Yang Akan terpopuler di dunia. Mohon Pemberitahuannya DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel